You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mekarlaksana
Desa Mekarlaksana

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA MEKARLAKSANA

KEGIATAN RUTIN RBM DESA MEKARLAKSANA

Administrator 29 Maret 2021 Dibaca 467 Kali
KEGIATAN RUTIN RBM DESA MEKARLAKSANA

Kegiatan RBM, Pada tanggal 28 Maret 2021 pertemuan kelompok SHG (Shel Help Group) sekaligus pemaparan peran dan fungsi anggota, kelompok SHG dibentuk untuk meningkatkan penyadaran dan kualitas atau kemampuan disabilitas yang ada di daerah Mekarlaksana. Pada acara hari ini, yang di pandu oleh ketua RBM desa meakrlaksana yaitu Ibu ENYI SUMIATI  dengan narasumber Bapak Yana dan Ibu Liana dari BILIC (Bandung Independen Living Center) hadir pula para penyandang disabilitas Desa Babakan.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sumberdaya manusia dengan membangun dan menumbuhkan rasa percaya diri bagi penyandang Disabilitas. Karena orang-orang disabilitas mereka memiliki hak yang sama dan disabilitas ini adalah menjadi tanggung jawab bersama mulai dari keluarga saudara pemerintah dan masyarakat,maka dari itu  kami selaku penggiat atau relawan peduli disabilitas di RBM( Rehabilitasi Berbasis Masyarakat) mengajak agar semua peduli disabilitas dan menjadi Desa dan masyarakat Inklusi yang kooperatif dan awaree akan sesama.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image