You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mekarlaksana
Desa Mekarlaksana

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA MEKARLAKSANA

SOSIALISASI RBM (REHABILITASI BERBASIS MASYARAKAT) DENGAN SHG (SHEL HELP GROUP) DI DESA MEKARLAKSANA

Administrator 28 September 2021 Dibaca 396 Kali
SOSIALISASI RBM (REHABILITASI BERBASIS MASYARAKAT) DENGAN SHG (SHEL HELP GROUP) DI DESA MEKARLAKSANA

SHG (Shel Help Group) merupakan kelompok disabilitas yang berkeinginan maju dan mandiri dengan saling membantu dan tolong menolong dalam kegiatan untuk memenuhi kebutuhan dan mengakses layanan-layanan dari berbagai unsur baik pemerintah maupun unsur lainnya dan membantu antar sesama agar berkembang, melakukan penyadaran-penyadaran terhadap sesama disabilitas agar mampu melakukan berbagai akses kehidupan sehari-hari.

Pada hari Jum’at, 24 September 2021 telah dilaksanakan Sosialaisasi RBM dengan SHG yang bertempat di Aula Desa Mekarlaksana, yang dihadiri juga oleh Bapak Camat Ciparay yaitu Bapak GUGUM GUMILAR ,S.STP.M.SI, PJS Kepala Desa Mekarlaksana, dan Ibu Yuyun selaku Manager BILIC (Bandung Independen Living Center). Kegiatan ini rutin dilakukan dan difasilitasi oleh RBM (Rehabilitas Berbasis Masyarakat) Desa Mekarlaksana yang diketua oleh Ibu Enyi Sumiati, S.Pd.

Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kesejahteraan disabilitas.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image