You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mekarlaksana
Desa Mekarlaksana

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA MEKARLAKSANA

PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) DANA DESA TAHUN ANGGARAN 2021 TAHAP IV DAN V

Administrator 12 Agustus 2021 Dibaca 6.015 Kali
PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) DANA DESA TAHUN ANGGARAN 2021 TAHAP IV DAN V

Dalam rangka Realisasi Program Bantuan Langsung Tunai (BLT) Termen IV dan V Tahap I yang bersumber dari Dana Desa bagi sebagian warga masyarakat yang terdampak COVID-19 yang akan diberikan langsung ke KPM di wilayah Desa Mekarlaksana Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 10 Agustus 2021 yang dimulai dari pukul 09.00 sampai dengan selesai, penyaluran bantuan tersebut langsung diantar ke rumah KPM (Keluarga Penerima Manfaat) oleh Bapak Camat Kecamatan Ciparay, Bapak Kapolsek Ciparay, Bhabinkamtibmas Desa Mekarlaksana, Babinsa Desa Mekarlaksana, PJS Kepala Desa Mekarlaksana, Sekretaris Desa, Kasi Kesra, Ketua BPD, dan Anggota Puskesos Desa Mekarlaksana dengan nominal sebesar Rp. 300.000,-/Bulan.

Sasaran penerimanya adalah keluarga miskin yang belum mendapatkan Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), dan Bantuan Sosial Tunai (BST) yang tidak memiliki cadangan ekonomi yang cukup. Tujuan penyaluran bantuan ini adalah dalam rangka membantu masyarakat miskin terdampak pandemi Covid-19 terhadap sendi-sendi ekonomi dan kesehatan warga masyarakat.

Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban warga masyarakat terutama dalam masa pandemi dan dapat digunakan sebaik mungkin.

"Kapan saya dapat bantuan dari pemerintah
Ermis 01 September 2021
"Kapan saya dapat bantuan dari pemerintah
Ermis 01 September 2021
"dari psbb,sampai ppkm saya belum dapat bantuan blt,malah yang dapat warga yang mampu.sampai saya nga punya duit buat beli beras sama susu anak.dari perangkat rt ataupun rw nga juga ngasih bantuan.emang blt di khususkan buat orang yang mampu aja twrus kita yang kena dampaknya sampai kena phk nga dapat bantuan..
hartoyo 02 September 2021
"sampai blt tahap 4 ini,belum juga nyampe ke saya.mohon dong untuk bantuanya merata.karena rt di tempat kita saudara yang deket sama temen yang deket aja mereka bantu sampai dapat bantuan dari bansos dan blt.kita paling cuma jadi penonton saja.apakah ini yang di namakan merata.saya tinggal di lingkuangan 01 ciriung rt 001/002.
hartoyo 02 September 2021
"Bantuan blt
Rusli 03 September 2021
"pitontlong
narso 24 Oktober 2021
"pitontlong
narso 24 Oktober 2021
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image