You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Mekarlaksana

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA MEKARLAKSANA

PENETAPAN DAN PENGUNDIAN NOMOR URUT CALON KEPALA DESA MEKARLAKSANA PERIODE 2021-2027


PENETAPAN DAN PENGUNDIAN NOMOR URUT CALON KEPALA DESA MEKARLAKSANA PERIODE 2021-2027

Mengacu pada peraturan Bupati Kabupaten Bandung Nomor 6 tahun 2021 dan Nomor 20 tahun 2021 dan Peraturan Desa Mekarlaksana Nomor 2 tahun 2021 tentang Tahapan Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2021 dan telah dilaksanakan Tes Potensi Akademik (TPA) di Gedung Mohammad Thoha, Soreang pada tanggal 21 Juni 2021 dan telah mendapatkan lima Calon Kepala Desa Mekarlaksana, diantarannya :

  1. DADANG SUNGKAWA
  2. CECEP KUSNANDAR, S.PD.I
  3. DEDE RUHIAT
  4. SOPANDI
  5. PURWANTO NALAPRAYA

Dan pada hari Kamis, 24 Juni 2021 dilaksanakan Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Mekarlaksana periode 2021-2027. Acara ini berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Mekarlaksana yang dihadiri oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa(P2KD), Kelima Calon Kepala Desa Mekarlaksana beserta isterinya, Camat Ciparay, Kasi Pemerintahan Kecamatan Ciparay, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP, Pjs. Kepala Desa Mekarlaksana, Ketua dan anggota BPD, serta satu orang tim sukses dari kelima Calon Kepala Desa Mekarlaksana.

Adapun hasil Pengundian Nomor Urut Kepala Desa Mekarlaksana  periode 2021-2027 adalah :

  1. CECEP KUSNANDAR, S.PD.I
  2. PURWANTO NALAPRAYA
  3. DEDE RUHIAT
  4. DADANG SUNGKAWA
  5. SOPANDI

PILKADES adalah ajang adu program yang bagus, untuk itu silahkan semua Calon membuat program yang nanti disampaikan saat kampanye visi dan misi, dan tentunya diharapkan bisa merealisasikan program tersebut untuk kemajuan Desa Mekarlaksana.

Semoga setelah mendapatkan Nomor Urut Calon Kepala Desa Mekarlaksana pelaksanaan PILKADES berjalan dengan lancar dan tetap menjaga situasi dan kondisi yang kondusif, aman, damai, dan tentram.

Bagikan artikel ini:
Komentar