You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mekarlaksana
Desa Mekarlaksana

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA MEKARLAKSANA

BIMTEK APLIKASI PORTAL KABUPATEN BANDUNG BEDAS MANUNGAL DENGAN SISTEM INFORMASI DESA (SID)

Administrator 15 September 2021 Dibaca 417 Kali
BIMTEK APLIKASI PORTAL KABUPATEN BANDUNG BEDAS MANUNGAL DENGAN SISTEM INFORMASI DESA (SID)

Rabu, 15 September 2021 telah dilaksanakan BIMTEK APLIKASI PORTAL KABUPATEN BANDUNG BEDAS MANUNGAL DENGAN SISTEM INFORMASI DESA (SID) yang di selenggarakan oleh Diskominfo Kabupaten Bandung yang bertempat di Sutan Raja Hotel Convention. Yang diikuti oleh beberapa Kecamatan dan Desa yang ada di Kabupaten Bandung. Bimtek kali ini berlangsung dari tanggal 13-15 Septermber 2021, dibagi menjadi 3 gelombang dikarenakan masih dalam keadaan pandemi Covid-19.

Dalam BIMTEK kali ini membahas tentang Siskeudes, kemudian Cara Menulis Artikel Desa secara Menarik yang disampaikan oleh Bapak Didi dari Diskominfo Kabupaten Bandung. Beliau menjelaskan Manfaat Artikel di Open SID, Langkah-langkah membuat Artikel, Formula Pencarian Tema, dan Tujuan membuat Artikel di Open SID. Kemudian pembahasan tentang Canva dan Pembahasan tentang Aplikasi Beladiri.

Semoga dengan diadakannya BIMTEK ini operator Open SID dapat menambah ilmu tentang membuat artikel dan dapat memahami Open SID lebih jauh lagi serta dapat memanfaatkan Aplikasi Open SID untuk dijadikan sebagai salah satu cara untuk menuju BANDUNG GO DIGITAL.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image