You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Mekarlaksana

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA MEKARLAKSANA

PELAYANAN MOBILE ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI DESA MEKARLAKSANA TAHUN 2022


PELAYANAN MOBILE ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI DESA MEKARLAKSANA TAHUN 2022

INFO :          

Menindaklanjuti Surat dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bandung Nomor : 470/ 1786 /Disdukcapil, Perihal Pelayanan Adminduk Mobile ke Desa-Desa di wilayah Kecamatan Ciparay, adapun jenis Pelayanan Adminduk tersebut diantarannya yaitu :

  1. Perekaman KTP-el
  2. Penerbitan Kartu Identitas Anak (KIA)
  3. Penerbitan AKTA Kematian
  4. Penerbitan AKTA Kelahiran

Yang akan dilaksanakan pada :

Hari : Kamis

Tanggal : 07 Juli 2022

Pukul : 08.00 s/d 13.00 WIB

Tempat : Aula Kantor Desa Mekarlaksana

Bagi warga Desa Mekarlaksana yang akan membuat dokumen tersebut silahkan dilengkapi persyaratannya, untuk persyaratan sebagai berikut :

PERSYARATAN PELAYANAN ADMINDUK

  1. PEREKAMAN KTP-el :
  • Fotocopy Kartu Keluarga

 

  1. PENERBITAN KARTU IDENTITAS ANAK (KIA)
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Akta Kelahiran
  • Pas foto ukuran 3x4 (bagi usia 5 tahun – 16 tahun)

 

  1. PENERBITAN AKTA KEMATIAN
  • Fotocopy Kartu Keluarga Alm.
  • Surat Keterangan Kematian dari Rumah Sakit/Desa
  • Penetapan Pengadilan mengenai permohonan ahli waris alm/SPTJM domisili jika alm tidak bisa menunjukan dokumen kependudukan berupa KTP dan KK
  • Fotocopy KTP Alm.
  • Fotocopy KTP saksi
  • Fotocopy KTP Pelapor
  • Mengisi Formulir (Form F.02-1)
  • Formulir F.02-1 bisa diperoleh di Kecamatan

 

  1. PENERBITAN AKTA KELAHIRAN
  • Fotocopy Akta Nikah orang tua
  • Fotocopy KTP dan Kartu Keluarga orang tua (anak yang akan dibuatkan Akta Kelahiran, harus memiliki NIK dan tercatat dalam Kartu Keluarga)
  • Surat Keterangan kelahiran dari Rumah Sakit/Bidan/SPTJM kelahiran bermaterai jika tidak memiliki keterangan lahir dari Bidan/RS/Desa
  • Mengisi Formulir (Form F.02-1)
  • Formulir F.02-1 bisa diperoleh di Kecamatan

NOTE : DIAJUKAN OLEH YANG BERSANGKUTAN DAN TIDAK BOLEH DIWAKILKAN.

Bagikan artikel ini:
Komentar