You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mekarlaksana
Desa Mekarlaksana

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA MEKARLAKSANA

GEBYAR 1000 VAKSINASI DESA MEKARLAKSANA

Administrator 10 September 2021 Dibaca 437 Kali
GEBYAR 1000 VAKSINASI DESA MEKARLAKSANA

Kamis, 09 September 2021 telah dilaksanakan Gebyar 1000 Vaksinasi Desa Mekarlaksana yang dilaksanakan di SMPN 3 Ciparay. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Camat Ciparay, Bapak Kapolsek Ciparay, Bapak Danramil Ciparay, Kepala Puskesmas Ciparay, dan PJS Kepala Desa Mekarlaksana.

Sasaran Gebyar Vaksinasi di Desa Mekarlaksana diutamakan diatas umur 18 tahun dan sudah masuk kedalam DPT (Daftar Pemilih Tetap).

Tujuan pelaksanaan Gebyar Vaksinasi ini, mengikuti arahan Pemerintah Pusat untuk mempercepat vaksinasi diseluruh daerah terutama bagi Desa yang akan melaksanakan PILKADES dan salah satu Desa yang akan melaksanakan PILKADES adalah Desa Mekarlaksana, dan dilaksankan kegiatan tersebut  sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran Virus COVID-19 serta sebagai kekebalan tubuh dan imunitas tubuh masyarakat menghadapi COVID-19.

Terima kasih kepada Bapak Camat Ciparay, Bapak Kapolsek Ciparay, Bapak Danramil Ciparay, Bapak PJS Kepala Desa Mekarlaksana beserta jajarannya, Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung, Diskominfo, Nakes dari Puskesmas Ciparay DTP dan Jejaringnya, Kanit POL PP, Kepala Sekolah SMPN 3 Ciparay, Relawan Bedas, Satgas Desa Mekarlaksana, Patriot Desa dan pihak terkait lainnya, atas dukungan dan kerjasamanya yang luar biasa. Apresiasi yang tinggi juga bagi warga Desa Mekarlaksana yang bersedia dan sudah mengikuti Gebyar Vaksinasi ini.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image