You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mekarlaksana
Desa Mekarlaksana

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA MEKARLAKSANA

IMUNISASI SAVE THE CHILDERN DI DESA MEKARLAKSANA

Administrator 29 Maret 2021 Dibaca 469 Kali
IMUNISASI SAVE THE CHILDERN DI DESA MEKARLAKSANA

Desa Mekarlaksana sambut baik dengan ditugaskannya kejar imunisasi oleh Save The Childern ke beberapa Puskesmas dan salah satunya Puskesmas Ciparay, yang dilaksanakan di Desa Mekarlaksana Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung sebagai sasaran kejar imunisasi Save The Childern. Kegiatan dihadiri oleh Tim Penggerak PKK yang diikuti oleh ibu yang mempunyai anak bayi dan balita 18 bulan kebawah yang belum lengkap imunisasi dan diutamakan balita yang tertinggal imunisasinya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bidan Desa Mekarlaksana yaitu SELVANI SUSWARI, A.MD, KEB yang mengatakan bahwa ada beberapa kegiatan, selain melaksanakan imunisasi juga melakukan edukasi akan pentingnya imunisasi untuk jangka panjang dan dampak dari imunisasi tersebut. Ketua Tim Penggerak PKK Ibu WULANSARI, berharap dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan warga masyarakat di Desa Mekarlaksana dapat lebih meningkat dan lebih memahami begitu pentingnnya kesehatan bayi dan balitanya tentang Imunisasi. Sementara itu, disela kesibukannya Kepala Desa Mekarlaksana mengapresiasi dengan antusiasnya warga dalam kegiatan ini dan berharap dengan diadakannya kegiatan ini warga Desa Mekarlaksana dapat lebih sehat lagi, apalagi di masa pandemi ini agar tidak mewabah ke Desa Mekarlaksana dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image