You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mekarlaksana
Desa Mekarlaksana

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA MEKARLAKSANA

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA DAN PELANTIKAN KETUA TP PKK

Administrator 21 Mei 2021 Dibaca 660 Kali
SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA DAN PELANTIKAN KETUA TP PKK

Sehubungan akan berakhirnya masa bakti jabatan Kepala Desa Serangmekar, Pakutandang, dan Mekarlaksana berakhir pada tanggal 12 Mei 2021 dan memperhatikan surat dari Bupati Bandung Nomor : 141.1/1038-DPMD tanggal 7 Mei 2021 Perihal : Pedoman Tahapan, Kegiatan dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021, maka untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Desa Serangmekar, Pakutandang dan Mekarlaksana perlu adanya Penjabat Kepala Desa Serangmekar, Pakutandang, dan Mekarlaksana Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung sampai terpilihnya Kepala Desa hasil pemilihan.

Sehubungan hal tersebut diatas, maka pada hari Rabu, 19 Mei 2021 telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Desa dan Pelantikan Ketua TP PKK Desa Serangmekar, Pakutandang, dan Mekarlaksana yang bertempat di Aula Kecamatan Ciparay pada pukul 13.00 sampai selesai. Acara tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Ciparay, Danramil Ciparay, Ketua MUI Kecamatan Ciparay, Kepala KUA Ciparay, Para Kepala Desa, Para Ketua TP PKK Desa Se-Kecamatan Ciparay.

Dan Penjabat Kepala Desa Mekarlaksana adalah Bapak Irfan Faturohman, SPd, MSi beliau sebagai Kasi Sosial dan Budaya di Kecamatan Ciparay. Beliau menjadi Penjabat di Desa Mekarlaksana sampai Pelantikan Kepala Desa Mekarlaksana nanti dilaksanakan

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image