You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mekarlaksana
Desa Mekarlaksana

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA MEKARLAKSANA

PENYALURAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST) TAHAP 3 DAN 4 TAHUN 2021

Administrator 19 April 2021 Dibaca 751 Kali
PENYALURAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST) TAHAP 3 DAN 4 TAHUN 2021

Program Bantuan Sosial Tunai (BST) merupakan bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 untuk membantu meringankan dan memenuhi kebutuhan pokok.

Pemerintah melalui Kementerian Sosial Republik Indonesia kembali menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST)  tahap 3 dan 4 masing-masing sebesar Rp. 300.000, sehingga setiap warga penerima memperoleh sejumlah Rp. 600.000. Pada penyaluran kali ini warga penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) di Desa Mekarlaksana berjumlah 128 orang, lebih sedikit dari penyaluran sebelumnya. Penyaluran dilakukan oleh PT. POS Indonesia (Persero) pada hari Jum’at tanggal 16 April 2021 yang bertempat di Aula Desa Mekarlaksana. Penyaluran tersebut juga dihadiri oleh Bapak Camat yaitu GUGUM GUMILAR ,S.STP.M.SI , Kepala Desa Mekarlaksana, Kasi Kesra dan juga Puskesos.

Semoga dengan penyaluran bantuan ini warga masyarakat Desa Mekarlaksana dapat mempergunakannya dengan baik dan dapat membantu meringankan beban masyarakat.

"Sy pernah menerima BST TPI kok TDK dpt lgi?
Faisal 03 Agustus 2021
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image