You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mekarlaksana
Desa Mekarlaksana

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA MEKARLAKSANA

PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) DANA DESA TAHAP II TAHUN ANGGARAN 2021

Administrator 08 November 2021 Dibaca 341 Kali
PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) DANA DESA TAHAP II TAHUN ANGGARAN 2021

Selasa, 2 November 2021 telah dilaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap II Tahun Anggaran 2021. Penyaluran tersebut langsung diantar ke rumah KPM (Keluarga Penerima Manfaat) oleh Kepala Desa Mekarlaksana yaitu Bapak Purwanto Nalapraya, Sekertaris Desa Mekarlaksana, Kasi Kesra Desa Mekarlaksana, Ketua BPD beserta anggotanya, dan Puskesos Desa Mekarlaksana. Nominal bantuan tersebut masih sama dengan bulan-bulan sebelumnya yaitu sebesar Rp. 300.000, 00/bulan.

Sasaran penerimanya adalah keluarga miskin yang belum mendapatkan Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), dan Bantuan Sosial Tunai (BST) yang tidak memiliki cadangan ekonomi yang cukup. Tujuan penyaluran bantuan ini adalah dalam rangka membantu masyarakat miskin terdampak pandemi Covid-19 terhadap sendi-sendi ekonomi dan kesehatan warga masyarakat.

Bagi yang menerima bantuan ini, semoga bantuannya bermanfaat dan bisa digunakan untuk meringankan dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image