You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mekarlaksana
Desa Mekarlaksana

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA MEKARLAKSANA

PENYUSUNAN SEKALIGUS PENETAPAN BATAS WILAYAH TERITORIAL DESA

Administrator 17 November 2021 Dibaca 358 Kali
PENYUSUNAN SEKALIGUS PENETAPAN BATAS WILAYAH TERITORIAL DESA

Selasa, 16 November 2021 Desa Mekarlaksana mengikuti acara Penyusunan sekaligus Penetapan Batas Wilayah Teritorial Desa yang di adakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bandung (bidang pemdes) @dpmd.kabbandung yang bertempat di Ciwidey Valley Resort, sebagai tindak lanjut dari acara sebelumnya yang bekerjasama dengan BIG (Badan Informasi Geospasial).
Acara ini bertujuan agar tidak ada lagi keraguan dalam menentukan batas-batas antar desa dan sekaligus dapat menjadi acuan dasar dalam pola percepatan pembangunan di desa khususnya Desa Mekarlaksana.
Acara ini juga sebagai tindak lanjut dari hasil penelusuran yang di lakukan oleh Satuan Tim petugas tracking wilayah desa yang di laksanakan oleh Kepala Desa, Sekretaris Desa, Kasi Pemerintahan Desa beserta para Kepala Dusun dan pihak-pihak desa lain yang berbatasan dan di akhiri dengan membubuhkan tanda tangan dari masing-masing Kepala Desa di dalam Peta kerja sebagai bukti kesepakatan.
Dengan adanya Peta Desa ini semoga menjadikan Desa Mekarlaksana lebih maju, inovatif, kreatif dan berkembang. 
Aamiin.. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image