You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mekarlaksana
Desa Mekarlaksana

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA MEKARLAKSANA

PENYALURAN BANTUAN PENAMBAHAN GIZI BAGI BALITA STUNTING DAN IBU HAMIL KEK DI DESA MEKARLAKSANA

Administrator 17 November 2021 Dibaca 340 Kali
PENYALURAN BANTUAN PENAMBAHAN GIZI BAGI BALITA STUNTING DAN IBU HAMIL KEK DI DESA MEKARLAKSANA

Selasa, 16 November 2021 telah dilaksanakan Penyaluran bantuan stimulan atau penambahan gizi bagi balita stunting dan ibu hamil KEK (Kekurangan Energi Kronis) dari Anggaran Dana Desa Tahap II Tahun 2021 yang bertempat di Aula Kantor Desa Mekarlaksana dan langsung diberikan oleh Kepala Desa Mekarlaksana yaitu Bapak Purwanto Nalapraya beserta Ketua TP PKK Desa Mekarlaksana yaitu Ibu Rosmawati dan Kasi Kesra Desa Mekarlaksana.

Stunting menunjukan kekurangan gizi kronis yang terjadi selama periode paling awal pertumbuhan dan perkembangan anak. Tidak hanya tubuh pendek, stunting memiliki banyak dampak buruk untuk anak. Status gizi buruk pada ibu hamil dan bayi merupakan faktor utama yang menyebabkan anak balita mengalami stunting.

Sementara Ibu Hamil KEK (Kekurangan Energi Kronis) merupakan kelelahan luar biasa yang menyebabkan penderitanya merasa tidak sehat dan tetap merasa lelah meski sudah beristirahat.

Semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang menerimanya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image