You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mekarlaksana
Desa Mekarlaksana

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA MEKARLAKSANA

PELATIHAN PENINGKATAN KAPASITAS SDM KADER POSYANDU TINGKAT DESA MEKARLAKSANA

Administrator 10 November 2021 Dibaca 358 Kali
PELATIHAN PENINGKATAN KAPASITAS SDM KADER POSYANDU TINGKAT DESA MEKARLAKSANA

Sabtu, 06 November 2021 telah dilaksanakan Pelatihan Peningkatan Kapasitas SDM Kader POSYANDU Tingkat Desa MekarlaksanaTahun 2021. Pelatihan tersebut bertempat di Aula Kantor Desa Mekarlaksana, yang dihadiri Bapak Camat Ciparay yaitu Bapak Gugum Gumilar, S.STP, M.Si bersama Tim Penggerak PKK Kecamatan Ciparay, Kasi Pemberdayaan bersama Pendamping Desa, Kepala Desa Mekarlaksana yaitu Bapak Purwanto Nalapraya beserta jajarannya, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Mekarlaksana yaitu Ibu Rosmawati dan diikuti oleh Kader Posyandu Desa Mekarlaksana.

Kegiatan ini sebagai salah satu upaya Desa untuk peningkatan kapasitas para Kader Posyandu Desa Mekarlaksana supaya bisa lebih memahami dan lebih giat lagi dalam pelayanan terhadap masyarakat, bukan hanya aspek kesehatan saja tetapi posyandu sebagai multi fungsi sebagai aspek pendidikan dan pemberdayaan ekonomi para kader posyandu dengan diberikan pemberdayaan usaha dengan stimulan anggaran yang bersumber dari Dana Desa. 

Dengan Launcingnya acara "BERMADU (Belajar, Bermain bersama di Posyandu) " adalah upaya mendorong dan mengimplementasi posyandu multi fungsi yang terdiri dari aspek pendidikan dan aspek pemberdayaan ekonomi untuk para kader posyandu. Disamping ada aktivitas usaha yang diperdayakan oleh posyandu berupa jajanan makanan untuk anak-anak yang sehat sambil belajar dan bermain bersama di posyandu.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image