You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mekarlaksana
Desa Mekarlaksana

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA MEKARLAKSANA

KEGIATAN JOBS FAIR MINI 2021 DAN KEGIATAN BAZZAR PAGUYUBAN UMKM DI KECAMATAN CIPARAY

Administrator 01 November 2021 Dibaca 350 Kali
KEGIATAN JOBS FAIR MINI 2021 DAN KEGIATAN BAZZAR PAGUYUBAN UMKM DI KECAMATAN CIPARAY

Kecamatan Ciparay mengadakan JOBS Fair Mini 2021 pada Hari Kamis, 21 Oktober 2021. Job Fair mini ini bertema “DENGAN SPIRIT BEDAS KITA KURANGI ANGKA PENGANGGURAN DI KABUPATEN BANDUNG”. Acara ini dihadiri oleh Bapak Camat beserta Jajaran Kecamatan Ciparay. 

Selain itu Paguyuban UMKM Ciparay juga mengadakan BAZZAR UMKM pada acara JOB Fair Mini 2021 tersebut. Kegiatan Bazzar Paguyuban UMKM Ciparay diikuti oleh Beberapa UMKM di 14 Desa di Kecamatan Ciparay salah satunya yaitu dari Desa Mekarlaksana. “Bazzar UMKM yang diadakan Paguyuban UMKM Kecamatn Ciparay ini sangat bermanfaat bagi UMKM di Seluruh Desa khususnys di Kecamatan Ciparay untuk memperkenalkan dan memasarkan Produk-produk unggulannya.” Ujar Teh Nuraini Nazhiroh selaku Patriot Desa Mekarlaksana yang sedang ikut mendampingi Salah satu UMKM dari Desa Mekarlaksana diacara Bazzar tersebut.

Terimakasih kepada Kecamatan Ciparay dan Paguyuban UMKM Ciparay Sudah mewadahi dan mendorong semangat para UMKM pada kegiatan ini. Terimakasih pula kepada Bapak Camat Pak Gugum Gumilar dan Bu Yani selaku Kasi Pemberdayaan Masyarakat yang telah membantu serta mendorong para UMKM seluruh Desa di Kecamatan Ciparay aktif dalam setiap kegiatan untuk memperkenalkan produk-produk unggulannya. Semoga kedepannya para pelaku UMKM semakin semangat dan eksis. 

Yuk kita cintai dan konsumsi produk-produk yang dihasilkan oleh UMKM di kabupaten bandung.

@kecamatan_ciparay
@gugum80
@kang.dadangsupriatna
@dpmdesajabar
@dpmd.kabbandung
@patriotdesa_official
@nuraininazhiroh_04

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image